nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Magis, Nicholas Saputra Temukan Kenikmatan saat di Pedalaman

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 19:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 23 33 1626633 tanpa-magis-nicholas-saputra-temukan-kenikmatan-saat-di-pedalaman-zt3u8l5OTZ.jpg Nicholas Saputra (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Hobi travelling ke berbagai daerah yang dijalani Nicholas Saputra diakui memiliki kenikmatan tersendiri. Baginya, beberapa lokasi pedalaman memiliki nilai penting dan membuat dirinya bisa mengenal diri sendiri.

"Ya ya ya (ada kenikmatan). Karena biasanya mereka punya nilai yang bisa sangat penting untuk kita lihat terutama interaksi terhadap alam, kita tinggal di kota besar ini tuh banyak banget yang kita lupain," kata Nicholas di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (23/2/2017).

"Ketika kita masuk ke alam kita belajar lagi mengenal diri kita lebih dalam,” tambahnya.

Tak hanya itu, aktor berusia 32 tahun tersebut mengaku mudah beradaptasi dengan warga pedalaman ketimbang kota. Namun meski daerah pedalaman kental dengan mitos dan suasana magis, ia tak ikut mengalami atau menaruh kepeecayaan. Nicolas hanya menghormati kedua hal itu.

"Saya enggak bisa bilang saya percaya apa enggak tapi saya menghormati dan menghargai apa yang menjadi kultur di Indonesia," pungkasnya.

"Enggak ada magical-nya justru saya menjadi tenang dan rileks," tutupnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini