JKT48 Gabungkan Lagu Populer dan Baru di Album "JKT Festival Greatest Hits"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 205 1625445 jkt48-gabungkan-lagu-populer-dan-baru-di-album-jkt-festival-greatest-hits-nYXsmqSSBw.jpg JKT48 (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Group idol JKT48 merilis album terbaru bertajuk "JKT48 Festival Greatest Hits" yang terdiri dari lagu-lagu hits mereka.  Kali ini Hits Record selaku label menggandeng restoran cepat saji untuk menyebar luaskan pendistribusian.

"Saya mewakili, hits rekaman label Hits Records JKT48 senang bekerjasama dengan KFC untuk mendapatkan album yang yerbaik . Kita memberikan yang baik untuk konsumen KFC. Semoga album ini kita jadi andalannya," kata Lina Priscilla di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/2/2017).

Tak hanya lagu-lagu hits, Melody cs juga menyisipkan lagu lama yang belum pernah dirilis tapi pernah dibawakan saat konser. "Jadi hari ini kita preskon buat album Festival Greatest Hits ini isinya dari singles yang pernah dirilis dan ada yang belum," kata Melody.

Lewat kerjasama pendistribusian ini, para pelantun Heavy Rotation menaruh harapan agar para penggemarnya bisa didapatkan. "Semoga fans-fans di luar Jakarta dan pulau Jawa bisa mendapatkan CD-nya dengan mudah lewat kerjasama dengan KFC," tambahnya.

JKT48 Festival Greatest Hits menyajikan 11 buah lagu. Diantaranya yaitu JKT Festival, Lap Time Masa Remaja, Nagiichi ,Gadis Rambut Hitam yang Punah, Melon Juice, Pintu Mass Depan, Heavy Rotation, Gingham Check, Refrain Penuh Harapan, Hanya Lihat Ke Depan dan Luar Biasa.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini