FOTO: Dianggap Salah Caption, Annisa Pohan Jadi Korban Bully Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 33 1623607 foto-dianggap-salah-caption-annisa-pohan-jadi-korban-bully-lagi-gPAksupTiX.jpg Annisa Pohan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Annisa Pohan kembali menjadi korban aksi bullying dari netizen. Kali ini, netizen menganggap istri Agus Harimurti Yudhoyono itu salah memilih kata untuk caption foto yang ia tulis.

"Astaghfirullah hal adzim, masa sholehah pakai edisi sih bu? Wah wah wah, istighfar ya bu," bunyi salah satu cibiran yang disampaikan netizen pada menantu Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Mengenai caption foto yang dimaksud, Annisa Pohan baru-baru ini menulis kalimat untuk mengomentari penampilan barunya pasca kembali dari ibadah umrah.

Tampil dengan balutan kain hijab berwarna hitam, wanita 35 tahun itu menyebut penampilannya sebagai 'edisi sholehah', yang secara harafiah menimbulkan kesan negatif bagi netizen.

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on Feb 19, 2017 at 5:30pm PST

"Masih edisi sholehah pulang umrah," tulis Annisa Pohan.

Hingga saat ini, ribuan komentar sudah masuk ke dalam laman Instagram yang menampilkan foto tersebut. Kendati tak sedikit yang melontarkan kritik serta cibiran, Annisa Pohan sama sekali tidak tergerak untuk merespon komentar pedas dari netizen,

Sebelumnya, Annisa Pohan juga pernah menjadi korban bullying netizen pasca dianggap mencatut foto G-Dragon untuk kepentingan kampanye Pilkada DKI 2017.

Putri Aulia Pohan tersebut akhirnya meredam kontroversi dengan berdalih bahwa foto tersebut ia gunakan untuk menyuarakan Bhinneka Tunggal Ika dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan kampanye.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini