nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Eza Yayang Berharap Makin Disayang Istri

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 19 33 1622660 ulang-tahun-eza-yayang-berharap-makin-disayang-istri-7MXxBl1VrD.jpg Eza Yayang dan Istri (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Merayakan pergantian usia dengan kejutan istri dan shaabat-sahabat menjadi hal yang membahagiakan bagi aktor sekaligus penyanyi, Eza Yayang. Mantan penyanyi cilik pada era 90-an tersebut memiliki banyak harapan. Salah satunya adalah mendapatkan kasih sayang yang lebih dari istri dan keluarganya.

"Ya  supaya makin dewasa, menjalani semuanya lebih dewas, lebih ikhlas, lebih banyak bersyukur, apa pekerjaannya lancar semua, makin disayang sama istri, sama keluarga," katanya seperti dalam tayangan Go Spot, Minggu 19 Februari 2017.

Eza Yayang memang sosok yang sangat dekat dengan para pemain di sinetron TOP. Menurutnya, kedekatan tersebut terjalin lantaran ia dan pemain lainnya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"(dekat) Soalnya sering ketemunya sama mereka kan. Di lokasi dari jam enam pagi sampai jam enam lagi," tambahnya.

Eza Yayang dan para pemain TOP telah lama menjalin kerja sama. Sejak April 2015, sinetron karya MNC Pictures ini telah menghiasi layar kaca pemirsa Sehingga wajar jika hubungan para pemain sudah layaknya sebuah keluarga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini