Share

GOT7 Bagikan Tips Jaga Kekompakan Sebagai Boyband

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 18 205 1622069 got7-bagikan-tips-jaga-kekompakan-sebagai-boyband-n4aXG5qXIO.jpg GOT7. (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Untuk kedua kalinya, GOT7 kembali ke Indonesia untuk menggelar fan meeting dengan formasi lengkap. Ketika banyak grup yang bubar dan kehilangan member, GOT7 masih didukung dengan personel lengkap. Apa rahasianya?

Saat konferensi pers sebelum fan meeting, grup asuhan JYP Entertainment ini membagikan rahasia mereka bisa tetap kompak hingga kini. Kunci utamanya adalah menjaga komunikasi.

"Jadi sejujurnya yang paling penting adalah percakapan. Namanya juga hidup berkelompok, daripada dipendam jadi lebih baik dibahas (dibicarakan) biar hubungannya lebih langgeng," kata Jinyoung di saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Sementara itu, GOT7 tiba di Indonesia untuk menyapa fans setia mereka dalam rangkaian fan meeting bertajuk Flight Log: Turbulence. Bambam cs menjanjikan fan meeting kali ini akan berbeda dari dua tahun lalu.

Pada 2015 lalu, GOT7 juga datang ke Indonesia untuk fan meeting pertama mereka. Kala itu, grup yang debut pada 2014 ini membawakan satu lagu dari band asal Indonesia, Armada.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini