Image

Duh, Axl Rose Telat Manggung di Konser Gun n Roses Akibat Macet

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 10:14 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 17 205 1620807 duh axl rose telat manggung di konser gun n roses akibat macet lGoBiSSYSJ.jpg Axl Roses. (Foto: Billboard)

MELBOURNE – Vokalis Gun n Roses Axl Rose membuat para fans yang menunggu konsernya harap-harap cemas. Pasalnya ia telat datang ke Melbourne Cricket Ground (MCG), Australia, pada Selasa 14 Februari 2017, akibat kemacetan jalan raya.

Rocker berusia 55 tahun itu kemudian muncul satu jam lebih lambat di atas panggung. Apa penyebabnya? Apakah dia berulah lagi?

Axl Roses ternyata telat menuju ke lokasi konser akibat terjebak kemacetan jalan raya. Sebelumnya, muncul laporan bahwa rocker itu tidak mau meninggalkan hotelnya untuk menuju lokasi konser tanpa pengawalan polisi. Tapi, laporan ini dibantah promotor grup itu, Paul Dainty.

“Dia duduk di sebuah van hitam dan terjebak kemacetan seperti orang lain. Kami punya 74.000 orang di MCG malam itu. Jalanannya macet parah,” kata Dainty kepada Herald Sun seperti dikutip Sindonews, Jumat (17/2/2017).

Sebelumnya, seorang juru bicara mengonfirmasi bahwa petugas kepolisian Victoria menolak permintaan pengawalan polisi pada malam itu. Tapi, mereka menolak apakah Axl yang membuat permintaan tersebut.

“Sebuah permintaan diajukan dan penaksiran risiko dilakukan. Permintaan ditolak,” imbuh juru bicara polisi seperti dikutip Wenn.

Tapi, hal lebih buruk terjadi pada Guns N Roses begitu Axl tiba di di lokasi konser. Teknisi gitar dan MC mereka, MCBob, justru menyapa para fans dari Sydney, bukan Melbourne.

Guns N Roses kemudian meminta maaf atas kesalahan itu. “Melbourne! Secara tak sengaja, setelah 30 tahun MCBob melakukan kesalahan, kami benar-benar minta maaf. Terima kasih sudah datang malam ini!” tulis mereka di Twitter.

Tur Guns N Roses di Australia masih akan terus berlanjut pada 18 Februari dan 21 Februari mendatang. Mereka juga bakal tampil di Singapura pada 25 Februari dan singgah di Thailand pada 28 Februari.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini