Image

Kahitna Hipnotis Ribuan Penggemar di Surabaya

Hartam, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 10:28 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 02 16 205 1619764 kahitna hipnotis ribuan penggemar di surabaya JcSFkY4h4h.jpg (Foto: Antara)

SURABAYA - Grup musik Kahitna rupanya masih menjadi idola. Tampil di Surabaya, kepiawaian vokalis Hedi Yunus bersama Yovie Widianto, Mario Ginanjar dan Carlo Saba membuat ribuan penggemarnya larut dalam setiap lagu yang dilantunkan.

Konser bertajuk Merenda Kasih yang dihelat di Grand City Convention Hall tadi malam pun sukses besar. Dalam konser kali ini grup musik yang sudah berusia 3 dekade ini membawakan 20 lagu dari album-album hitsnya diera 90-an, di antaranya Andai Ia Tahu dan Cerita Cinta.

Suara empuk Hedi Yunus dipadu dengan iringan musik orkestra membuat konser ini bernuansa romantis. Ditambah permainan lighting yang menawan membuat ribuan penggemar Kahitna yang menamakan diri soulmate Kahitna terperangah. Salah seorang soulmate Kahitna, Ipong Muchlissoni yang juga Bupati Ponorogo, mengaku konser ini adalah obat kerinduan.

Dipilihnya Kota Pahlawan sebagai tempat pagelaran konser karena Kahitna sudah lama tidak tampil di Surabaya. Apalagi di kota ini Kahitna memiliki jumlah penggemar yang cukup besar.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini