Temani Kekasih Fitting Jas, Kahiyang Ayu Bakal Dilamar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 14 33 1617835 temani-kekasih-fitting-jas-kahiyang-ayu-bakal-dilamar-sndq3Qqug1.jpg Kahiyang Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera menikah. Kabar tersebut diketahui lewat sebuah video Instagram Stories yang tersebar, saat kekasihnya sedang melakukan fitting baju.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, sang kekasih yang diketahui bernama Bobby Nasution, nampak sedang berdiri mengenakan kemeja berwarna putih dan celana jins. Seorang priapun berdiri tak jauh darinya, dan terlihat sedang melakukan pekerjaannya untuk mengukur badan putra dari Dirut PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution.

Video tersebut diketahui mendapatkan respon cukup positif dari para netizen. Bahkan, sebagian dari netizen mengucapkan selamat atas rencana bahagia Ayang dan Bobby.

"Semoga lancar mbak kahiyang :)," tulis mrs.ditdut.

"Uwaa pak jokowi mau mantu lagi," tulis meutiafauzia.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Ayang dan Bobby dikabarkan sudah terjalin sejak setahun lalu. Sebelum dengan Bobby, kakak dari Kaesang Pangarep ini dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Haydar Pratama.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini