Image

Calvin Jeremy Berani Sajikan Musik 80-an di Album Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 17:17 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 14 205 1618162 calvin jeremy berani sajikan musik 80 an di album baru 7McVH1PmvF.jpg Calvin Jeremy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calvin Jeremy ingin memberikan terobosan baru dalam karya bermusiknya kali ini. Ia akan menyajikan kumpulan lagu dengan nuansa musik era tahun 80an pada album baru bertajuk Nostalgia yang dirilis Mei mendatang.

"Akan berjudul Nostalgia karena bercerita tentang cinta dan mengenang masa lalu dengan perspektif bebeda. Biasa pahit tapi ini bisa dikenang dan terinpisrasi musim 80an yang dikasih kemasan modern," kata Calvin di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (14/2/2017).

Dengan menggandeng produser Irwan Simanjuntak yang sukses menangani Geisha, Noah dan lainnya, ia ingin meraih pengalaman darinya. Tak hanya itu, ia juga berencana menggandeng sederet DJ dan musisi luar negeri untuk album barunya.

"Kerjasama gue ini menjadi yang berbeda dimana dia besar di zaman 80an tapi gue anak muda jadi ini suatu pengalaman juga buat kita," tambahnya.

Tak hanya itu, pelantun Kita ini juga telah lama memuji kualitas musik era 80an. Lewat kegemarannya itu, ia ingin mendapatkan motivasi untuk membangun diri sebagai penyanyi yang lebih rendah hati.

"Musisi Tanah Air 80an banyak yang jago kayak Chandra Darusman, Fariz MZ, Mus Mujiono dan lain-lain. Mungkin dengan gua buat sesuatu yang suka ini bisa buat nama-nama yang jago dan sekarang masih terus berkarya itu buat memicu kita yang muda lebih humble dan jago. Tahun 80an musik Indonesia enggak kalah dengan luar," jelasnya.

Lewat karya barunya nanti, Calvin Jeremy ingin menggandeng penikmat musik muda untuk mengenal musik jaman dulu dengan kemasan baru.

"Gue pengin bikin buat anak muda yang biasa dengerin Justin Bieber, Ed Sheeran (atau) Zayn, gue juga dengerin mereka. Gue juga pengin bawa musik kayak Stevie Wonder dan lain jadi kesannya baru tapi jaman dulu juga udah ada," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini