Image

Shaggydog Ajak Penonton MocoSik Berdansa Ria

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 02:01 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 02 13 205 1617477 shaggydog ajak penonton mocosik berdansa ria TwLEohe0CC.jpg Shaggy Dog (Foto: Ady/Okezone)

YOGYAKARTA - Festival buku dan musik MocoSik memasuki hari kedua di Jogja Expo Center (JEC). Pada hari kedua ini MocoSik menghadirkan talkshow tentang bagaimana cara meningkatkan minat baca bersama Najwa Shihab dan Rudi Gunawan, dipandu khusus oleh Glenn Fredly dan Tompi.

Acara malam ini dibuka oleh penampilan salah satu band besar asal Yogja, Shaggydog. Band yang terbentuk sejak tahun 2007 ini sukses mengajak para pengunjung berdansa bersama dengan lagu-lagunya.

Heru dkk secara total membawakan 11 lagu dari mulai lagu-lagu lama seperti Sayidan sampai lagu terbarunya Putra Nusantara.

Puncak kemeriahan penampilan mereka tersaji kala lagu Kembali Berdansa, Sayidan, dan Putra Nusantara dibawakan. Para doggies (sebutan untuk para penggemar Shaggydog) yang hadir tak hanya kompak menemani Heru bernyanyi, mereka pun tak kenal lelah terus berdansa.

Setelah penampilan Shaggydog, akan ada Glenn Fredly dan juga Tompi. Acara ini telah berlangsung dari tanggal 12 Februari dan akan berakhir pada tanggal 14 Februari 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini