Image

Garmadon Jadi Ancaman Terbesar di The Lego Ninjago Movie

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2017, 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 10 206 1614555 garmadon-jadi-ancaman-terbesar-di-the-lego-ninjago-movie-Ubi7d7RHhE.jpg The Lego Ninjago Movie. (Foto: Comingsoon)

LOS ANGELES – Dalam trailer terbaru The Lego Ninjago Movie, Warner Bros menampilkan sosok karakter utama dan penjahat. Garmadon pun terlihat jadi ancaman terbesar bagi para ninja untuk selamatkan kota.

Dalam video berdurasi sekitar 2,5 menit itu menampilkan seluruh anggota Ninjago yang tengah bersiap sebelum datangnya Master Wu yang disuarakan oleh Jackie Chan.

“Saya telah mengambil sumpah untuk membentuk kekuatan Ninja rahasia. Apakah kalian siap untuk mengambil risiko hidup Anda untuk Ninjago?” tanya Master Wu.

Semua anggota menjawab bahwa mereka siap, kecuali Jay yang nampaknya ragu-ragu. “Ah … mungkin,” kata dia.

Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan kekacauan yang ditimbulkan Garmadon, ayah Lloyd. Lloyd tampak kaget saat tahu bahwa penyebab kekacauan itu adalah ayahnya sendiri.

Sementara itu, salah satu foto yang baru saja dirilis menampilkan karakter panglima perang jahat Garmadon yang disuarakan oleh Justin Theroux. Foto lainnya menampilkan para anggota Ninjago, yakni Kai (Michael Pena), Nya (Abbi Jacobson), Jay (Kumail Nanjiani), Lloyd (Dave Franco), Zane (Zach Woods) dan Cole (Fred Armisen).

Dalam foto yang dirilis Warner Bros juga menampilkan sisi close-up Master Wu yang tengah berlatih dengan ekspresi sengit.

Cerita The Lego Ninjago Movie berpusat pada sosok anak muda bernama  Lloyd atau Green Ninja bersama dengan teman-temannya yang seluruhnya merupakan prajurit rahasia dan LEGO Master Builders.

Dipimpin oleh guru kung fu bernama Wu yang bijaksana, mereka harus mengalahkan panglima perang yang jahat bernama Garmadon, yang juga merupakan ayah dari Lloyd. Pertarungan epik akan menguji tim ini dan sekaligus membuat para ninja harus belajar untuk mengendalikan ego mereka dan bekerja sama untuk melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Dilansir Sindonews dari Aceshowbiz, Jumat (10/2/2017), film ini sekaligus menandai debut Charlie Bean sebagai sutradara. Hilary Winston, Bob Logan dan Paul Fisher berperan sebagai penulis naskah, dengan Dan Lin, Phil Lord, Christopher Miller dan Roy Lee yang memproduksi film. The Lego Ninjago Movie dijadwalkan untuk rilis di bioskop AS pada 22 September 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini