Image

Ninja Bertarung Pertahankan Kota di Trailer Lego Ninjago Movie

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017, 14:31 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 09 206 1613753 ninja bertarung pertahankan kota di trailer lego ninjago movie mXT4EuZq1Y.jpg Film Lego Ninjago. (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES – {Trailer} pertama  Lego Ninjago Movie akhirnya dirilis pada Selasa 8 Februari 2017 kemarin. Penonton disuguhi adegan pertarungan para ninja dalam usahanya mempertahankan Ninjago City dari serangan sang musuh, Garmadon.

Video dibuka dengan adegan cukup romantis ketika pasangan yang tengah menikah mencoba menyelamatkan diri dari kota Ninjago yang diserang. Dalam keadaan chaos, sang mempelai wanita berjanji tak akan melupakan pengantin pria yang terjatuh saat kabur.

Selanjutnya trailer memperlihatkan sosok Garmadon yang memporakporandakan kota dan membuat orang-orang ketakutan. Di saat seperti itu, muncul Lloyd Garmadon, seorang ninja bercadar, dan anak Garmadon melawan sang penjahat.

“Aku telah bersumpah untuk membentuk pasukan ninja rahasia. Apakah kau siap membahayakn hidupmu untuk Ninjago?” kata Lloyd di dalam trailer.

Film Lego Ninjago Movie dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika mulai 22 September 2017 mendatang. Dave Franco, Justin Theroux, Olivia Munn, hingga aktor kawakan Hong Kong Jackie Chan menjadi pengisi suara tokoh-tokoh lego di film yang diarahkan oleh Charlie Bean ini.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Film Lego Ninjago
Cari Berita Lain Di Sini