Image

Boys Before Flower Masih Jadi Drama K-Pop Terbaik Sejak 2009

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2017, 19:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 09 206 1614182 boys before flower masih jadi drama k pop terbaik sejak 2009 ZKMqXOBMvc.jpg Boys Before Flower. (Foto: Okezone)

SEOUL – Meski tahun terus berganti dan serial drama K-Pop terus berubah, nyatanya Boys Before Flowers (BFF) masih bertahan di peringkat drama terbaik minggu ini.

Serial drama tersebut sejatinya telah tamat sejak 2009. Namun Dilansir Sindonews dari Dramafever, drama ini terus berada di peringkat drama terbaik di minggu ini. Hal tersebut karena BBF terus ditonton oleh pecinta drama Korea (Drakor).

Serial tersebut diperankan oleh aktor yang kini menjadi top, diantaranya adalah Lee Min Ho, Kim Hyung Joon, Kim Bum dan Kim Joon. Hal inilah yang membuat drama ini masuk dalam peringkat drama terbaik di tahun ini, meski telah tamat delapan tahun lalu.

Dilansir Sindonews, Kamis (9/2/2016), Boys Before Flowers adalah drama adaptasi Korea yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Drama ini menceritakan tentang gadis yang bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun).

Geum Jan Di adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Awal cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata cucian itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari para anggota F4.

Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa untuk dapat bersekolah di Shinhwa, awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya.

Selama hari pertama di Shinhwa, Jan Di mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan F4, karena dia tahu apa yang terjadi pada mereka yang berani menentang F4. Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon) adalah anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shinhwa dan di Korea Selatan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini