nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I.O.I Salam Perpisahan di Panggung Seoul Music Awards ke-26

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 20 205 1596691 i-o-i-salam-perpisahan-di-panggung-seoul-music-awards-ke-26-Xcgp1JkRT7.jpg I.O.I (Foto: Allkpop)

SEOUL – Meski bakal bubar, girlband I.O.I masih sempat melakukan aksi panggung terakhirnya pada acara ajang penghargaan musik Korea Selatan, Seoul Music Awards yang ke-26 pada Kamis, 19 Januari 2017.

Dilansir Allkipop, kehadiran girl group tersebut memang ditunggu banyak orang. Sehingga penampilannya pada malam itu juga disambut meriah oleh banyak penggemar.

Kabar bubarnya Girl Group yang dinaungi oleh agensi YMC tersebut disayangkan oleh banyak penikmat musik. Seolah tidak ingin mengecewakan, sebelas anggota I.O.I tersebut mempersembahkan dua lagu secara kompak dan bersemangat.

Membawakan lagu berjudul Pick Me dan Dream Girls yang berurutan, membuat ribuan penonton yang hadir histeris dalam menikmati setiap lagu yang dibawakan.

Girlgroup I.O.I ini dibentuk dari berbagai agensi mulai dari agensi besar sampai menengah, dan melalui kompetisi yang cukup ketat.

Girl group tersebut terbentuk sejak tahun 2016 dan dipastkan bubar pada Januari 2017 ini karena kontrak di dalamnya memang hanya satu tahun.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini