Nita Thalia Minder Anak Lebih Jago Berbahasa Inggris

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 33 1596133 nita-thalia-minder-anak-lebih-jago-berbahasa-inggris-KiuZAjD6Gf.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di sela jadwal manggung, Nita Thalia menyempatkan waktu untuk mengantar buah hatinya, Sandrina Salsabila ke tempat les bahasa Inggris. Lelah tak membuatnya patah semangat, justru ia antusias dan bangga bisa menemani putri tercinta.

Bahkan derasnya hujan turun tak menyurutkan niatnya untuk bisa bersama sang anak. Nita tak ingin Salsa ketinggalan mata pelajaran karena beberapa waktu lalu sempat jatuh sakit.

"Pulang syuting jemput dia sekolah hujan-hujanan tadi sampai kerudung dia basah. Ini kan (Salsa) banyak ketinggalan pelajaran karena sakit tifus, sekarang tambahan ikut kelas bahasa Inggris," ujar Nita seperti yang dikutip dari tayangan Obsesi Global TV.

Mengamati sang putri mengikuti kelas bahasa Inggris, justru biduan asal Bandung, Jawa Barat ini merasa minder. Karena Nita tidak fasih berbahasa Inggris. Namun ia ingin mempelajarinya sedikit demi sedikit.

"Pokoknya hari ini seru walaupun lelah tapi terbayar dengan melihat Salsa ternyata di kelasnya pintar bahasa Inggrisnya. Itu menjadi motivasi buat ibunya biar pintar juga bahasa Inggris," imbuhnya.

Sebagai seorang ibu, pelantun Salah Tingkah ini khawatir dengan asupan makanan yang dikonsumsi Salsa di luar rumah. Nita menyempatkan diri untuk membawakan bekal makanan untuk putrinya itu.

"Sebagai emak-emak saya nyiapin nasi sama ikannya buat si kakak disela waktu istirahat dia cuma sebentar," tutup Nita Thalia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini