Image

Sienna Miller Syuting Adegan Seks Seharian Bareng Ben Affleck

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 05:30 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 13 206 1590265 sienna miller syuting adegan seks seharian bareng ben affleck GVAN0KBsIj.jpg Ben Affleck dan Sienna Miller (Foto: Celebuzz)

LOS ANGELES – Semua bintang film akan mengalami rasa canggung dan akan merasakan sedikit malu saat diharuskan melakukan adegan seks. Mencoba untuk tetap tenang dan terlihat profesional di sebuah kamar, setengah telanjang dengan rekan pemain di hadapan puluhan kru film, kamera dan lampu tentu saja akan membuatmu merasakan dua hal di atas.

Hal yang sama juga dialami oleh Sienna Miller saat dirinya harus melakukan adegan seks bersama Ben Affleck dalam film Live By Night. Dalam film tersebut, Sienna berperan sebagai Emma Gould, perempuan jalang di gangster Ben.

“Ada sebuah montase di dalam skenario yang mengatakan bahwa kita harus melakukan adegan seks di mana-mana: di dalam mobil, di sebuah bar dan aku merasa seperti, ‘Keseharian kita hanya melakukan adegan seks! OK. Bagaimana kita melakukannya?” ujar Sienna mengenang kejadian selama proses syuting berlangsung.

Untungnya, Miller beradu akting dengan aktor sekelas Ben yang sudah tampil di banyak film. Tingkat profesionalisme Ben dinilai lebih tinggi daripada Sienna sehingga adegan seks tersebut dapat berlalu dengan cepat dan tak canggung.

“Untungnya aku dan Ben seperti saudara, jadi tidak ada rasa canggung. Hanya ada banyak cekikikan-cekikikan bodoh. Dia sangat profesional sementara aku tidak. Pada lingkungan seperti demikian, itu adalah sebuah adegan yang keren,” tambahnya seperti dilansir Contactmusic, Jumat (13/1/2017).

Selain dibintangi oleh Ben dan Sienna, Live By Night juga menampilkan Zoe Saldana. Live By Night saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di dunia, termasuk di Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini