Image

Fakta-Fakta Seputar Karakter Baru di Cars 3

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 15:53 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588862 fakta fakta seputar karakter baru di cars 3 3Zkd3Ofj6B.jpg Cars 3 (Foto: YouTube)

JAKARTA - Cars 3 garapan Disney dan Pixar menjadi salah satu film animasi paling ditunggu-tunggu. Kisah terbaru dari Lightning McQueen dengan aksi heroik, konyol, overconfidence serta jiwa superiornya sangat dirindukan oleh para fans.

Kali ini Cars 3 di bawah arahan sutradara Brian Fee hadir lebih fresh dan menantang. Lightning McQueen yang telah memenangi Piston-Cup sebanyak lima kali harus menemukan jalan terjal. Dominasinya di Piston-Cup habis dengan kehadiran musuh utama yang lebih muda, fresh, kencang, sporty dan futuristik. Cars 3 akan dirilis pada 16 Juni 2017.

Berikut fakta-fakta seputar tiga tokoh utama Cars 3 berdasarkan rilis yang diterima Okezone:

1. Lightning McQueen

Komedian Owen Wilson masih menjadi pengisi suara Lightning McQueen. Dia menghadapi pembalap generasi baru yang tidak hanya menakutkan karena mampu mendominasi, namun juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih ambisinya.

2. Cruz Ramirez

Cristela Alonzo menjadi pengisi suara dari Cruz Ramirez. Di balik keanggunannya, Cruz merupakan sosok yang keras dan bengis ketika melatih para calon juara di Rust-eze Racing Center. Kiprahnya di dunia kepelatihan pun harus diuji ketika harus membantu sang idola, Lighting McQueen.

Cruz pun menyadari jika kompetisi semakin ketat dan capat. Hal ini menuntut Lighting McQueen memacu performa lebih dari biasanya.

3. Jackson Storm

Armie Hammer adalah sosok di balik suara Jackson Storm. Ia adalah pembalap muda yang punya kecepatan di atas rata-rata dengan mental juara. Tampilan mobilnya pun lebih fresh dan mempunyai garis lengkung yang lebih tegas, lekuk aerodinamis yang berhasil memacu kecepatannya. Model Futuristik pun menjadi salah satu kelebihan Jackson Storm.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini