nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Final Cars 3 Dirilis, Dewa Penolong Lightning McQueen Beraksi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 12:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 12 206 1713758 trailer-final-cars-3-dirilis-dewa-penolong-lightning-mcqueen-beraksi-0pdrfdKRND.jpg Cars 3 (Foto: Disney)

LOS ANGELES – Trailer terakhir Cars 3 akhirnya dirilis jelang perilisannya akhir pekan ini di Amerika. Trailer final tersebut memperlihatkan bagaimana Lightning McQueen termotivasi dan mendapat bantuan dari mobil muda Cruz Ramirez.

Sama seperti trailer sebelumnya, awal trailer final memperlihatkan McQueen yang mulai kesulitan bersaing dengan generasi muda di arena balapan. Ketika banyak pihak mulai meragukan kemampuan McQueen, muncullah sosok Cruz Ramirez yang menawarkan bantuan.

“Jangan takut gagal. Takutlah jika kau tak punya kesempatan. Kau masih punya kesempatan,” terdengar suara Sally memotivasi McQueen.

Cars 3 tak hanya akan memperlihatkan kembali aksi McQueen, tapi juga memperkenalkan sosok-sosok baru seperti Cruz Ramirez dan Jackson Storm. Jika Ramirez adalah penolong McQueen, maka Storm lah yang akan menjadi lawannya di Cars 3 ini.

Seperti terlihat dalam trailer, Cars 3 akan bercerita tentang usaha McQueen untuk bisa tetap bersaing di tengah generasi muda dan mengembalikan kejayaan namanya seperti di masa lalu. Jika tak ada perubahan, film yang masih didukung Owen Wilson itu akan diputar di Amerika mulai 16 Juni 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini