Image

3 Karakter Utama dalam Film Cars 3

Sindonews, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017, 15:45 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 09 206 1586866 3 karakter utama dalam film cars 3 bnlc0qAGxA.jpg

JAKARTA – Film Cars 3 dijadwalkan untuk rilis di seluruh bioskop AS pada 16 Juni 2017. Seiring dengan masa tayang yang semakin dekat, beberapa bocoran tentang karakter dalam film tersebut mulai muncul ke publik.

Beberapa video memberikan informasi gambaran mulai dari tokoh utama, Lightning McQueen hingga dua karakter baru, yakni Cruz Ramirez dan Jackson Storm. Video teaser tersebut menunjukkan setiap mobil dari sudut yang berbeda.

Karakter pertama yang disorot adalah Jackson Storm, karakter baru yang juga menjadi sosok jahat dalam film. Dia memiliki penampilan mobil mewah berwarna hitam pekat dengan sentuhan biru metalik pada framenya. Deskripsi pada foto mengungkapkan bahwa Storm adalah Custom-built "Next-Gen" Piston Cup Racer dan ia akan menjadi saingan utama McQueen di Piala Piston Racing.

Yang kedua adalah Cruz Ramirez. Dia adalah mobil wanita dengan warna kuning jenis 2017 CRS Sports Coupe. Dia adalah penggemar McQueen dan juga akan berperan sebagai pelatih. Ramirez digambarkan sebagai karakter yang optimis, cerah dan ramah.

Yang terakhir tentu saja Lightning McQueen. Dia masih berwarna merah dan ramping, dengan tubuhnya yang dipenuhi stiker cerah berwarna cerah. Sepuluh tahun telah berlalu sejak penampilannya di film Cars pertama dan ia harus berurusan dengan krisis usia. Dia bertanya-tanya apakah ia masih dapat berpartisipasi dalam kompetisi balap berikutnya atau tidak.

“Dia berada di tengah-tengah usia hidupnya, dan sebagai seorang atlet, yang bangun dari sana, Anda memiliki seluruh hidup Anda di depan Anda, namun karir Anda mulai menunjukkan umurnya. Dia melihat di cermin dan menyadari, 'aku berusia 40 tahun’ dan harus menerima fakta bahwa hal yang Anda cintai lebih dari hal lain, Anda mungkin tidak dapat melakukannya selamanya,” jelas Sutradara dari Pixar, Brian Biaya terkait karakter McQueen.

Dilansir Aceshowbiz, Owen Wilson akan kembali didapuk mengisi suara Lightning McQueen bersama dengan Cristela Alonzo sebagai Cruz Ramirez, kemudian Armie Hammer, Larry the Cable Guy dan Bonnie Hunt.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini