Park Bo Gum Bakal Nyanyikan Lagu Chrisye di Fan Meeting Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 06 33 1584874 park-bo-gum-bakal-nyanyikan-lagu-chrisye-di-fan-meeting-jakarta-c53XZaJOv1.jpg Park Bo Gum (Foto: Soompi)

JAKARTA – Park Bo Gum akan menyapa langsung penggemar setianya di Indonesia lewat rangkaian tur Asia yang digelar di Jakarta. Untuk membuat fan meeting tersebut lebih berkesan, Bo Gum siap memanjakan penggemar lewat penampilan spesial.

Salah satunya adalah dengan menyanyikan lagu dari penyanyi legendaris Chrisye. Mecima Pro selaku promotor yang mendatangkan Bo Gum mengumumkan jika bintang Moonlight Drawn by Clouds tersebut akan menyanyikan satu lagi Chrisye yang berjudul Untukku.

“Lewat Blossom Entertainment, HS E&C dan CN Group, Park Bo Gum memberitahu kami bahwa dia ingin membuat kenangan yang indah di fan meeting Jakarta dengan menyanyikan lagu almarhum Chrisye berjudul Untukku,” tulis Mecima Pro dalam press release yang diterima Okezone, Jumat (6/1/2017).

Dalam rilisnya, Mecima Pro juga mengumumkan jika Bo Gum akan menyanyikan dua lagu dalam fan meeting pertamanya di Jakarta nanti. Selain Untukku, junior Song Joong Ki ini juga akan membawakan lagunya sendiri berjudul My Dearest yang tak lain adalah soundtrack Moonlight Drawn by Clouds.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, fan meeting Park Bo Gum bakal dihelat pada Jumat 13 Januari 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Untuk bertemu dengan rising star Korea Selatan ini, fans bisa membeli tiket yang dibanderol mulai Rp750 ribu hingga Rp2.550.000.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini