Share

Berat Naik 7 Kilogram, Amanda Manopo Tetap Pede

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 04 33 1583083 berat-naik-7-kilogram-amanda-manopo-tetap-pede-2M8rhhZSjb.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amanda Manopo memiliki kebiasaan yang tergolong unik bagi gadis sepantarannya. Jika sejumlah remaja putri memilih melakukan diet ketat demi menjaga penampilan, aktris 17 tahun malah menggunakan metode banyak mengkonsumsi makanan demi menjaga stamina selama shooting.

"Ya makan. Kalau enggak makan sih biasanya tidur," kata Amanda saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Akibat kebiasaan tersebut, gadis yang akrab disapa Manda itu harus menanggung konsekuensi berupa kenaikan berat badan yang cukup drastis. "Enam atau tujuh mungkin. Dari awal syuting 50, terus pas bungkus sudah 54. Habis itu libur, lanjut season 2, naik lagi dua kilo," terangnya.

Terkait kenaikan berat badan yang cukup drastis, Manda menanggapi dengan santai. Baginya, kenaikan berat badan di tahap masa pertumbuhan merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dirisaukan.

"Iya kan lagi masa pertumbuhan, kita masih muda. Tapi Manda kan juga tinggi, jadi enggak gendut banget," ujar Manda dengan nada santai.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini