nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Yuk, Intip Video AOA Excuse Me

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 29 205 1578503 video-yuk-intip-video-aoa-excuse-me-2j91lPmhfn.jpg Aoa (Foto: Soompi)

SEOUL - Comeback AOA yang akan dilakukan 2 Januari 2017 akan berisi dua title track, yaitu Excuse Me dan Bing Bing. Dua lagu dengan karakter yang bertolak belakang tersebut juga akan dirilis dalam bentuk video klip. Teaser pertama yang dirilis adalah untuk lagu Excuse Me, Rabu 28 Desember 2016.

Teaser yang dibeberkan girl group bernama panjang Ace of Angels tersebut sesuai dengan konsep seksi yang sering diusungnya, dan mengajak penonton untuk 'mengintip' mereka di Youtube dan V App.

Teaser yang juga dibeberkan di akun Instagram member Jimin, Seolhyun, dan Chanmi tersebut dibuat dalam perspektif sebuah teropong di sebuah ruangan rahasia. Judul video tersebut pun adalah Secret Room.

A video posted by jimin (@jiminbaby_18) on Dec 28, 2016 at 7:26am PST

Di dalam teaser tersebut, terlihat kostum berwarna krem yang sebelumnya telah dijanjikan.

Rupanya, banyak yang bertanya siapa orang yang muncul mengintip mereka di pembukaan video. Meski begitu, terlihat bahwa orang tersebut juga mengenakan kostum yang sama. Beberapa netizen pun mengira Jimin atau Choa lah yang mengintip, meskipun berada di posisi yang juga tengah diintip.

Excuse Me merupakan lagu yang diproduseri oleh Brave Sound, yang juga memproduksi lagu AOA berjudul Miniskirt dan Short Hair. Sedangkan itu, teaser untuk lagu Bing Bing akan berjudul Magic of Umbrella yang akan dirilis Jumat 30 Desember 2016.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini