Okie Agustina Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 33 1563440 okie-agustina-jawab-isu-keretakan-rumah-tangga-Tx6CBEUcfn.jpg Okie Agustina dan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Okie Agustina menjawab isu miring yang menerpa rumah tangganya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Ia menyebutkan, peredaran kabar tersebut hanya perbuatan orang iseng yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Itu mah kalau aku bilang kerjaan orang-orang iseng saja. Kemarin kan pasti tahu dari Path aku. Sebenarnya kalau itu aku lagi ngomong soal kerjaan dan aku nulis itu pun kondisi lagi telponan sama suami. Lagi cerita sama suami. Aku lagi capek nih kerjaan, sudah saja ya. Soalnya aku capek kalau begini terus. Aku nulis status begitu saja sebenarnya. Tiba-tiba sore ada berita rumah tangga bermasalah. Enggak tahu siapa teman Path aku yang capture. Sebenarnya itu bukan status baru," terang Okie, saat ditemui di kawasan jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (9/12/2016).



Sebelumnya, sempat beredar isu mengenai rumah tangga Okie dan Gunawan yang tengah diguncang prahara. Kabar tersebut mulai santer terdengar saat tulisan bernada kegalauan dalam akun Path milik Okie tersebar luas ke publik.

Saat kembali disinggung mengenai hal tersebut, Okky menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Okie bahkan turut mengabarkan bahwa ia dan Gunawan telah menyiapkan rencana perjalanan liburan sekaligus bulan madu.

"Enggak ada apa-apa sih sebenarnya, Alhamdulillah. Kondisi juga lagi baik-baik banget. Justru aku lagi rencanain mau liburan. Mau jalan-jalan," tandasnya.

Saat ini, Gunawan Dwi Cahyo sendiri tengah melakukan persiapan bersama tim nasional Indonesia untuk menghadapi partai final AFF Cup 2016 melawan Thailand. Rencananya, Okie akan datang langsung memberikan dukungan dalam laga final yang digelar pada 14 dan 17 Desember 2016 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini