FOTO: Melly Goeslaw Turut Doakan Warga Aceh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 33 1561493 foto-melly-goeslaw-turut-doakan-warga-aceh-qHVa04Vigp.jpg Melly Goeslaw (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gempa besar kembali mengguncang Aceh. Kini, setidaknya 92 orang meninggal akibat gempat berskala 6,5 SR yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) tersebut.

Mendengar hal ini, Melly Goeslaw menilai kejadian tersebut merupakan sebuah kehendak Illahi yang tidak dapat diperkirakan manusia. Sebuah doa dan renungan panjang diucapkan Melly melalui sebuah foto di Instagram, Rabu (07/12/2016).

"Sy yang masih berlimpah khilaf dan sangat sekuler ini hanya bisa berdoa semoga saudara2 kita di Aceh terus ditambahkan lg kesabaran dan keikhlasan menerima cobaan berat ini. Ampuni kami semua Ya Allah. Jadikan kami semua hambaMu yang siap dengan segala ketetapanMu #DoaUntukAceh," tulis Melly.

A photo posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Dec 6, 2016 at 11:38pm PST

Melly juga paham atas kejadian gempa dan tsunami besar yang melanda Aceh pada 26 Desember 2004. Seringnya kejadian parah yang terjadi di Aceh, menurut Melly, adalah karena bahwa Allah yakin warga Aceh kuat menghadapi cobaan demi cobaan yang berat.

"Saya yakin saudara2 kita di Aceh adalah org2 terpilih yang sanggup diberi cobaan berat. Sebab Allah tak pernah berikan cobaan melainkan dari kesanggupannya," ungkap Melly.

Belum sampai empat jam diunggah, foto tersebut telah memperoleh lebih dari 8 ribu likes dan banyak netizen turut mengamini doa tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini