Share

Batal Duet di Mama 2016, Wiz Khalifa Nilai Taeyeon Berbohong

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 33 1558458 batal-duet-di-mama-2016-wiz-khalifa-nilai-taeyeon-berbohong-MJEJqPxXb1.jpg Wiz Khalifa (Foto: Ist)

HONG KONG - Wiz Khalifa terus memberi pernyataan yang berbeda dengan Taeyeon soal batalnya kolaborasi mereka di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Wiz Khalifa menilai Taeyeon berbohong soal kesalahan teknis yang membatalkan duet tersebut.

Pernyataan itu pun dibeberkannya di Twitter. Khalifa mengungkapkan bahwa Taeyeon memang berencana untuk mangkir dari duet.


"Dia bilang dia harus ke rumah sakit malam sebelumnya. Sudah latihan. (Taeyeon) minta tampil di panggung lain tapi terus membatalkannya," ucap Khalifa kepada seorang netizen yang memberitahunya soal surat pernyataan Taeyeon.

Tentunya pernyataan tersebut berbeda dengan pernyataan Taeyeon yang mengklaim mendapat kesalahan teknis soal rekaman musik dari panitia. Ia pun harus membatalkan penampilannya tidak lama sebelum MAMA 2016 dimulai.

Khalifa sangat kecewa dengan Taeyeon. Khalifa menilai Taeyeon tidak bertanggung jawab. Sebuah cuitan dari fans dibalas dengan nada yang cukup menyindir dari Khalifa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini