Share

Alasan Wiz Khalifa-Taeyeon Batal Duet See You Again di MAMA 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 03 205 1557905 alasan-wiz-khalifa-taeyeon-batal-duet-see-you-again-di-mama-2016-CBuNR2Kuxn.jpg Wiz Khalifa. (Foto: Billboard)

HONG KONG - Publik dibuat kecewa karena tak bisa melihat duet Wiz Khalifa dan Taeyeon di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Jumat 2 Desember 2016. Alih-alih duet seperti rencana awal, Wiz malah tampil sendiri di atas panggung menyanyikan See You Again

Setelah fans ramai mempertanyakan penyebab batalnya duet yang ditunggu-tunggu tersebut. Lewat Twitter, Wiz akhirnya menjawab pertanyaan fans dengan mengatakan jika Taeyeon secara tiba-tiba mundur. 

"Fakta bahwa Teyeon mundur dari penampilan kami juga mengagetkanku, tapi jangan pernah membiarkan penolakan sebagai kegagalan," ungkap Wiz membuat banyak orang terkejut. 

Pernyataan Wiz tersebut mendapat dukungan dari DJ yang mendampinginya di atas panggung, DJ Bonics. Lewat Twitter dan Instagram, DJ Bonics mengungkap jika Wiz dan leader SNSD itu memang seharusnya berduet dan mereka bahkan sudah rehearsal beberapa jam sebelumnya. 

"Kami latihan dengannya. Kami tidak tahu kenapa dia mundur. Kalian bisa bertanya padanya. Kami tidak marah. Itu semua karena fans," tulis DJ Bonics. 

Ia melanjutkan di tweet berikutnya, "Untuk catatan, semua di tim Wiz tidak marah. Kami hanya kecewa karena kami sudah latihan itu dan kami tak bisa menampilkannya untuk fans." 

Sebagai bukti, DJ Bonics mengunggah audio berisi suara rehearsal Wiz dan Taeyeon membawakan See You Again. Dengan bukti dan pernyataan dari pihak Wiz tersebut, kini fans menanti penjelasan dari panitia MAMA 2016 atau Taeyeon sendiri tentang alasan kenapa pelantun 11:11 ini mundur di saat terakhir.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini