Image

Makin Lengket, Ji Chang Wook Senang Digosipkan Pacari YoonA

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 07:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 206 1556668 makin-lengket-ji-chang-wook-senang-digosipkan-pacari-yoona-LTyEDwzwZh.jpg Yoona SNSD dan Ji Chang (Foto: Allkpop)

SEOULChemistry yang dibangun oleh Ji Chang Wook dan YoonA dalam drama The K2 begitu kuat. Tak heran keduanya pun dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Dalam sebuah sesi wawancara, Ji Chang Wook nyatanya membantah kabar tersebut. Ia hanya menertawakan pemikiran orang lain setelah melihat kualitas aktingnya dengan YoonA.

“Rumor pacaran yang melibatkan YoonA tidak benar adanya. Namun aku senang (dengan hasil aktingku). Aku hanya bekerja keras dan, lagi-lagi, banyak orang menyalahartikannya saat ini. Jadi, aku pikir, ‘Terjadi lagi? dan hanya menertawakannya. Aku juga sudah berbicara dengan YoonA tentang rumor ini dan kami hanya membuatnya sebagai bahan tertawaan,” ungkap Ji Chang Wook, sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (2/12/2016).

Meskipun demikian, aktor 29 tahun tersebut sangat berterima kasih kepada para penggemar karena bagaimanapun rumor tersebut menandakan bahwa kualitas aktingnya sudah semakin membaik. Ia mampu membawa perasaan para penonton sehingga mereka berpendapat bahwa dirinya berpacaran dengan YoonA.

“Aku selalu mencoba untuk menjadi aktor yang sangat perhatian. Aku pikir hasil sebuah akting yang baik keluar ketika bekerja bersama dalam sebuah lingkungan yang nyaman. Dan hal itu pun membantu meningkatkan fokus para penonton meski pada akhirnya cenderung menimbulkan kesalahpahaman,” pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini