Rizal Mantovani Kenang Alex Kumara sebagai Sosok Pembimbing

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550630 rizal-mantovani-kenang-alex-kumara-sebagai-sosok-pembimbing-brUZm4ym95.jpg Rizal Mantovani (Foto: Vania /Okezone)

JAKARTA - Rizal Mantovani menyebut jika Alex Kumara merupakan sosok pembimbing. Khususnya dalam film Chrisye, yang akan digarap pada Januari 2017.

Baginya, berbagai masukan dari pria yang wafat pada Kamis (24/11/2016) tersebut turut membantu jalan cerita film Chrisye.

"Masukan dari Pak Alex sendiri sangat banyak. Pak Alex adalah pembimbing di film ini. Saya ingat pesan dia, jadi bagaimana pun apapun yang dilakukan di film ini, tetap harus terhubung ke penonton Indonesia. Itu menjadi tanggung jawab bagi tim film Chrisye," ujar Rizal yang ditemui di rumah duka Alex Kumara, dikawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

"Bukan konsen saja ya, tapi dia memang pembimbing. Setiap kali melakukan meeting, itupun selalu ada bimbingan dari beliau. Sebagai bapak televisi swasta Indonesia, tentunya itu menjadi masukan bagi kami, dan kita sangat kehilangan," lanjutnya.

Film Chrisye sendiri diketahui akan dibintangi oleh aktor tampan Vino G. Bastian. Film tersebut akan menceritakan tentang kehidupan mendiang Chrisye selama hidupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini