Terinspirasi Lagu Graduate, Rizal Mantovani Garap Film Horor

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 206 1126202 terinspirasi-lagu-graduate-rizal-mantovani-garap-film-horor-4phZhi3JRW.jpg Rizal Mantovani garap flm horor (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sutradara Rizal Mantovani kembali dipercaya untuk menggarap film horor. Menurutnya, film yang diberi judul Demona itu terinspirasi dari lagu milik Graduate band.
 
"Ceritanya tentang persahabatan yang sangat erat, dan nantinya malah salah arah, lalu dikemas menjadi film horor. Kita lihat dari anak muda yang sangat rentan kehilangan arah di sini kita bikin film-film yang menghibur," kata Rizal di kawasan Jakarta Selatan.
 
Dalam kesempatan itu, Rizal juga menggaet para personel band tersebut seperti Thoriq (bass), Adli (Drum), Mario (gitar), Fatur (Keyboard), dan Titan (vokal) ikut terlibat dalam penggarapan filmnya. Karena sudah beberapa kali terlibat, mereka pun mudah mendapatkan chemistry.
 

"Saya sudah bekerjasama dengan band Graduate selama empat kali buat video klip, chemistry-nya juga sudah klop banget. Jadi saya pikir kenapa enggak saya eksplorasi aja, jadi sangat menarik," katanya.

Dalam film tersebut, Rizal juga menggaet bintang-bintang lainnya seperti Alexa Key, Ajun Prawira dan lainnya. Namun, Alexa masih enggan membocorkan sosok hantu yang akan dimunculkan dalam film mereka.

"Ya namanya kan film horor, ya harus ada sosok yang serem. Kita hanya sekali ditunjukin sosok hantunya seperti apa. Dan itu harus inget wujud hantunya seperti apa," kata Alexa.(edi)

(pad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini