Rizal Mantovani Bantah Jiplak Video Klip EXO

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2015 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 11 205 1180208 rizal-mantovani-bantah-jiplak-video-klip-exo-h70L21lZBW.jpg Rizal Mantovani (Foto: instagram)

JAKARTA - Fans berat boyband EXO sempat ngamuk karena merasa music video dari album The Freaks dituduh menjiplak boyband kesukaan mereka berjudul Mama. Rizal Mantovani sebagai sutradara langsung angkat bicara dan membantah tentang tuduhan menjiplak.

"Iya saya sudah tahu kontroversinya. Sebenarnya permasalahannya itu terletak pada Pplar, tapi masa gara-gara pilar dituduh jiplak sih?. Saya ngambil pilar-pilar ini juga dari film Lord of The Rings," kata Rizal saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Lebih lanjut, Rizal menegaskan bahwa semua yang ada dalam music video itu bukan terinspirasi oleh video klip EXO, melainkan dari beberapa karakter Calvin Jeremy, Aliando, Nikita dan Teuku Rassya.

"Bukan jiplak, saya ini buat konsep MV tuh lebih ke dance music video dan menampilkan empat karakter dari beberapa film kartun seperti Frozen, X-men, dan lainnya misalnya karakter air, api, angin dan tanah, dan semua itu murni terinspirasi dari film-film animasi tersebut," tutup Rizal.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini