nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxime Bouttier Ingin Break Main Film Horor

Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 18:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 17 206 1544367 maxime-bouttier-ingin-break-main-film-horor-StuXxidQHO.jpg

JAKARTA - Pemain film Maxime Bouttier (23) ingin rehat sejenak bermain film horor. Keinginannya itu bukan disebabkan dia bosan dengan genre film tersebut. Maxime ingin melakukan penyegaran dengan genre film yang berbeda dan mengaku menemui banyak kesulitan bermain film genre horor.

“Untuk sementara nggak, break dulu dari film horor. Nggak (bosan), cuma udah kebanyakan, sudah nggak bisa refresh lagi gitu ,” ujarnya di acara jumpa pers film Gunung Kawi di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Padahal, pria keturunan Prancis ini baru bermain untuk dua film horor berbeda. Hanya, dia tetap berpegang teguh untuk rehat sejenak main film bergenre horor.

“Ini film horor pertama, nanti ada lagi syuting di Gorontalo. Nah , aku pikir udah deh cukup karena benar menguras tenaga dan pikiran,” katanya.

Pemilik nama lengkap Maxime Andre Galahault ini beralasan, setiap kali memainkan sebuah karakter, dia selalu akan merasa terbawa dengan sosok yang diperankannya. Karena itu, dia merasa tidak ada kesan yang baru dalam hal peran yang dibawakan. “Kalau karakter yang sekarang drama, terus ke drama lagi, bisa kebawa. Soalnya ya itu tadi, karakternya jadi ke bawa, nggak bisa ada kesan baru gitu secara karakternya,” katanya.

Perasaan kapok bermain film genre horor ketimbang genre lain lantaran butuh perjuangan berat baginya terlibat dalam film horor, Gunung Kawi . Sebab, film produksi DFM Pictures yang diproduseri Shanker RS ini melakukan syuting di lokasi asli, yakni di Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur. Aktor kelahiran Prancis, 22 April 1993, ini mengaku sempat cemas saat berada di lokasi. Bukan soal hal gaib, melainkan karena proses syuting film Gunung Kawi sempat mendapat pertentangan dari masyarakat sekitar. “Pengalaman aneh nggak ada, tapi saat mau ke Malang diberitakan tim produksi pernah ditolak warga pribumi,” kata Maxime.

Meski demikian, dia tetap menikmati proses syuting film Gunung Kawi. Dia berada empat hari di sana bersama pemain lainnya. “Seru juga, saat baru naik ada wihara yang bentuk bangunannya bagus gitu ,” ucapnya. Film Gunung Kawi diangkat dari kisah urban legend soal ritual pesugihan gaib untuk mendapat kekayaan secara instan. Pesugihan itu konon meminta tumbal dari pihak pelaku ritual.

Selain Maxime Bouttier, film Gunung Kawi juga dibintangi Roro Fitria, Roy Marten, Jordi Onsu, Indra Birowo. Film yang disutradarai Nayato Fio Nuala ini tengah menunggu jadwal penayangan dari pihak jaringan Bioskop XXI di Indonesia.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini