Fungsi Media Sosial Bagi Adinia Wirasti

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 33 1535536 fungsi-media-sosial-bagi-adinia-wirasti-p1wEMYpZoZ.jpg Adinia Wirasti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis Adinia Wirasti mempunyai misi memajukan kualitas generasi baru. Ia memiliki keinginan untuk mengajak anak muda mencari pengetahuan sehingga dapat membuat sebuah perubahan.

Di era yang serba digital ini, ia pun memilih sosial media sebagai jalur untuk menemukan pencariannya.

"Dengan sosmed mudah-mudahan bisa mengajak orang lain untuk mencari knowledge. Knowledge ada dimana-mana dan bisa kita cari tahu, bisa kita olah," ujarnya saat ditemui di acara gerakan #PengetahuanItuKekuatan di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 7 November 2016.

Wanita yang akrab disapa Asti itu merpendapat tak semua orang mendapatkan kesempatan memiliki pengetahuan. Untuk itu ia merasa sudah waktunya untuk membantu dengan caranya sendiri kepada orang yang kurang beruntung untuk memperoleh pengetahuan.

"Ada beberapa orang tidak punya kesempatan sekolah. Tapi bukan berarti dia nggak punya kesempatan maju selama kita mau terbuka untuk punya knowledge. Saya dan teman-teman yang diberi kesempatan berkarya, ingin berbagi dengan mereka," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini