Share

Cerita Reza Rahadian Akhirnya Bisa Genggam Piala Citra Asli

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 07 November 2016 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 206 1534565 cerita-reza-rahadian-akhirnya-bisa-genggam-piala-citra-asli-g1Ud3DZdxp.jpg Reza Rahadian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA- Pagelaran Festival Film Indonesia 2016 telah berakhir dengan meriah di Taman Ismail Marzuki. Sebagai salah satu pemenang, Reza Rahadian mengaku sangat senang bisa menggenggam Piala Citra dengan bentuk asli.

Seperti diketahui,  Piala Citra kali ini memiliki desain baru. Sementara itu, 3 Piala Citra yang pernah diraih Reza Rahadian bentuknya berbeda.

"Akhirnya punya yang bentuknya begini. Maksudnya saya senang banget karena bisa pegang piala citra yang bentuknya kembali pada bentuk aslinya," ungkapnya ditemui saat ditemui usai acara, Minggu, 6 November 2016.

Kebahagiaan Reza semakin lengkap karena selain menjadi Pemeran Utama Laki-Laki Terbaik, ia juga berhasil menggelar acara FFI yang indah. Reza terpilih sebagai Ketua Bidang Acara pada FFI tahun ini.

"Mungkin hari ini jadi hari yang paling nervous buat saya bukan ketika saya jadi nominasi tapi justru ketika acara ini mau dimulai. Tiga hari saya nginep di (hotel) samping demi memastikan kelancaran acara pada hari ini. Semua itu demi film Indonesia," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini