Lama Vakum, Sandy Thema Comeback ke Industri Musik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2016 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 14 205 1515229 lama-vakum-sandy-thema-comeback-ke-industri-musik-jan0wrLpB0.JPG Sandy Thema (Foto: Ist)

JAKARTA - Sandy Thema telah lama vakum dari industri musik Tanah Air. Setelah merilis single Hello, Sandy hilang dari hinggar-binggar industri musik Tanah Air.

Kini, Sandy kembali dengan mengeluarkan single baru berjudul Bintang Kecil. Dirinya hadir dengan motivasi dan semangat baru.

"Saya ingin mencari sound, ide dan inspirasi yang lebih fresh dan pas di padukan dengan materi lagu yang benar-benar cocok dengan karakter suara vokal saya. Dimana disini saya memberanikan diri untuk mencoba berkarya dengan materi ciptaan sendiri dan selektif dengan karya dari musisi lain yang adalah teman sendiri," ujar Sandy dalam rilis yang diterima Okezone.

Musisi yang telah lama vakum biasanya akan menggandeng musisi ternama di saat comeback. Hal ini dilakukan demi bisa mendongkrak popularitas. Namun tidak dengan Sandy.

"Di sini saya bebas bisa total memberikan ide saya sekonyol-konyol apapun itu. Sebenarnya tidak alasan tertentu kenapa kali ini saya terjun tanpa 'kawalan' musisi ternama," jelas Sandy.

Kini Sandy tanpa major label yang menaungi. Dirinya mencoba dengan label indie yang bisa memuaskan hasratnya di industri musik. Jika tak ada aral melintang, Bintang Kecil akan masuk menjadi salah satu single yang ada di album barunya nanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini