Share

FOTO: Shailene Woodley Angkat Bicara Usai Bebas dari Penjara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 12 33 1513248 foto-shailene-woodley-angkat-bicara-usai-bebas-dari-penjara-coOZApnUxW.jpg Shailene Woodley (Foto: More)

LOS ANGELES - Dijebloskan ke dalam penjara karena ikut melakukan aksi protes ternyata tak membuat Shailene Woodley kapok. Melalui akun Instagramnya, bintang Divergent tersebut kembali menyuarakan protesnya atas masalah Dakota Access Pipeline.

Shailene mengunggah foto tiga orang yang sedang mendayung di perahu kecil mereka di perairan. Gambar itu mewakili suara hatinya dan warga Dakota dalam memperjuangkan sumber air bersih mereka.

"Suatu hari, sayang, kita akan menyanyikan puisi kita. Kata-kata keluar dari lidah kita dengan kesabaran matang dan liriknya, buah manis yang lahir dari tunas-tunas yang disemai oleh tangan tua kita #alwaysinalways #heartforwartd #uptous #NoDAPL #protectcleanwater #iamonyourside," tulis Shailene panjang.

Semangat Shailene untuk terus menyuarakan aspirasa warga dalam menentang Dakota Access Pipeline mendapat dukungan besar netizen. Hampir semua komentar di postingan tersebut berisi dukungan dan ungkapan rasa bangga atas aksi anak sulung dari dua bersaudara tersebut.

"Girl, kami sangat bangga padamu. Terimakasih telah membuat gelombang yang begitu besar untuk kami orang-orang kecil," komentar @smelly_gross.

"Kau luar biasa. Aku mencintaimu. Jangan pernah berhenti memerangi ketidakadilan di dunia ini! Perjuangkan ide-idemu dan coba kembangkan dunia ini dengan aksi (besar ataupun kecil). Karena dunia adalah masa depan dan masa sekarang kita," dukung @albadan_00.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini