Album Piyu "Best Cuts of Piyu" Raih Triple Platinum

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 12 205 1513246 album-piyu-best-cuts-of-piyu-raih-triple-platinum-Y7hdZCsmhV.jpg Piyu (Foto: Okezone)

JAKARTA, (PR).- Lama vakum dengan band Padi yang membesarkan namanya tidak membuat Piyu menjadi tumpul. Ia bahkan tetap berkarya dan mendapatkan prestasi yang luar biasa.

Karyanya dalam album Best Cuts of Piyu diganjar Triple Platinum Awards dari MDG Production. Menurut Piyu, penghargaan ini didapat melalui kegiatan promosi yang masif karena respon dari media yang positif.

“Saya sangat bangga dengan Triple Platinum Awards ini. Tentunya saya bertema kasih sekali kepada pecinta music Indonesia yang sudah mau membeli keping CD album saya ini melalui KFC selaku distributor karena CD album yang dibeli di KFC tentunya original," Piyu ditemui usai menerima awards di acara I Like Monday, Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin, 10 Oktober 2016.

Album itu menggandeng sederet musisi untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaan Piyu. Beberapa penyanyi itu Isa Radja, Firly Fitriana, Bisma, Romy Syalas, Ferdinand Pardosi, Agseisa, Ryan Tedja, Tuffa dan Dion.

Ternyata album Best Cuts of Piyu terjual hingga diatas 150 000 keping CD. Atas prestasi itulah Triple Platinum Awards diberikan.

Selain album ini, Piyu sempat disibukkan dengan bergabung dengan The Secret. Band yang terdiri dari Rowman (drummer Ungu), Makki (pembetot bass Ungu), Rivan, Ade Simson, dan dua penyanyi perempuan, Nathalie Hoscher dan Dwi Linggar

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini