nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jodoh, Doa Khusus Inka Christie saat Naik Haji

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 06 33 1508192 jodoh-doa-khusus-inka-christie-saat-naik-haji-Ju9foutxre.jpg Inka Christie (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi rock era tahun 90-an, Rinni Chries Hartono, atau yang akrab disapa Inka Christie, hingga kini diketahui memang belum memutuskan untuk menikah. Kendati demikian wanita kelahiran Denpasar, Bali ini tetap berharap agar secepatnya ia bisa menemukan jodohnya.

Pelantun Cinta Kita ini mengaku bahwa ia sempat memanjatkan doa agar cepat diberi jodoh saat bertandang ke Tanah Suci beberapa waktu lalu. Ia pun menyatakan bahwa jika sudah bertemu jodohnya, ia akan langsung melangsungkan pernikahan.

"Yang dekat itu ada, tapi belum ada yang klik. Berangkat haji kemarin, saya banyak berdoa, mudah-mudahan pulang dari sana (dapat jodoh). Karena saya tipikalnya bukan orang yang suka pacaran dan mengekspos diri," ungkap Inka yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Meski umur sudah tak lagi muda, 43 tahun, Inka mengaku tetap berusaha untuk mendapatkan pendamping hidup yang sesuai dengan keinginannya. Bahkan, orangtua Inka juga berharap agar putri mereka bisa cepat menemukan jodohnya.

"Ikhtiar mencari jodoh, banyak pertanyaan apakah terlalu sibuk dengan karier. Inka sendri tidak pernah menutup hati untuk menjalin hubungan dengan seseorang," ujarnya.

"Menikah itu dorongan dari hati. Saya ingin sekali menikah, orangtua saya pinginnya saya menikah. Sambil berjalan mudah-mudahan, Insya Allah kita bertemu," tambah Inka Christie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini