Ben Affleck-Jennifer Garner Terlihat Bersama, Rujuk Kembali?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 33 1500599 ben-affleck-jennifer-garner-terlihat-bersama-lagi-rujuk-kembali-QBzkF7pDmc.jpg Jennifer Garner dan Ben Affleck Terlihat Keluar dari Sebuah Restoran di Santa Monica, AS. (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Ben Affleck dan Jennifer Garner kembali menunjukkan kedekatan mereka meski sudah setahun lebih berpisah. Minggu lalu, Ben dan Jennifer terlihat bersama lagi, menghapuskan waktu bersama hanya berdua tanpa anak-anak mereka.

Dilansir E!Online, Rabu (28/9/2016) Ben dan Jen makan malam bersama di restoran The Hungry Cat, Santa Monica, Amerika Serikat. Menurut saksi mata, pasangan yang dikaruniai tiga anak itu tiba bersamaan di restoran tersebut sekitar pukul 8.30 malam waktu setempat dan pulang bersama pukul 10.00 malam.

Saksi lain mengatakan jika Ben dan Jen terlihat sangat romantis sepanjang makan malam tersebut. Hal ini memunculkan dugaan jika Jen dan bintang Justice League tersebut tengah dalam proses rujuk. Benarkah?

Seorang sumber membantah jika Ben dan Jen akan rujuk. Keduanya hanya tetap berteman dekat untuk kebaikan anak-anak mereka. Ben dan aktris 44 tahun tersebut sepakat untuk menjadi teman dan saling bekerjasama sebagai orangtua untuk ketiga putra putri mereka.

Ini bukanlah pertama kalinya Ben dan Jen menghabiskan waktu bersama sebagai teman usai berpisah. Mereka bahkan sempat mengajak anak-anaknya berlibur ke Eropa awal tahun ini bertepatan dengan Ben yang saat itu tengah syuting Justice League di London.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini