nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Abah" Adi Kurdi Kangen dengan Keluarga Cemara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 September 2016 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 08 33 1484136 abah-adi-kurdi-kangen-dengan-keluarga-cemara-PUypdsZeoR.jpg "Abah" Adi Kurdi (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pada masanya, sinetron Keluarga Cemara menjadi buah bibir karena memiliki jalan cerita yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Adi Kurdi, yang berperan sebagai Abah dalam Keluarga Cemara, bahkan mengaku merasa sangat rindu terhadap sinetron RCTI yang populer di tahun 1996 itu.

“Oh iya kangen sekali,” kata Adi saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Meski kini sudah jarang bertemu, Adi mengungkapkan bahwa terkadang mereka juga melakukan reuni untuk mengobati rasa kangen satu sama lain. Ia bahkan sedikit bercerita bahwa ketiga anak yang ada di Keluarga Cemara kini telah memiliki anak.

“Sering kita ketemu reuni. Ara udah punya anak, Agil udah punya dua anak. Euis punya anak juga. Kadang-kadang masih suka kumpul bareng,” ucap pria yang kini berusia 67 tahun tersebut.

Dalam sinetron tersebut, Adi beradu akting bersama Novia Kolopaking, Lia Waroka, Ceria HD, Anisa Fujianti, dan Pudji Lestari. Tak hanya sinetronnya yang membekas di ingatan masyarakat, lagu tema Keluarga Cemara pun sempat menjadi hits pada masanya dan melekat hingga kini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini