nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Personel Band Lyla Ngedance saat Konser

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2016 04:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 14 205 1463117 serunya-personel-band-lyla-ngedance-saat-konser-YO1PUQWeSj.jpg Band Lyla (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Decadance dipilih grup band Lyla menjadi nama untuk konser dalam rangka merayakan 10 tahun bermusik. Nama decadance tersebut mengartikan kalau para personel Lyla ingin menari saat tampil di atas panggung.

"Jadi dekade kita ambil nama Decadance. Rasa-rasanya enggak asik kalau kita ambil nama itu, tapi enggak ada dancenya," ujar Naga yang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/8/16).

Naga juga menyebutkan kalau dirinya dan para personel yang lain tidak akan menari pada 24 lagu yang akan dibawakan saat konser. Personel Lyla tetap merasakan kesulitan dan tertantang ketika harus menari, namun mereka tetap ingin menampilkan yang terbaik.

"Walaupun ini enggak full 24 lagu kita ngedance. Tapi jadi tantangan, dancenya lebih kayak senam ya, pegel. Tapi seru lah," ucap Naga.

"Kita kan memang basicnya bukan dancer, jadi wajar kalau banyak salah-salah. Tapi enggak apa-apa kita mau menghibur dengan sesuatu yang baru ini," tutup Naga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini