nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugupnya Personel Lyla Jelang Konser Decadance

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2016 03:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 14 205 1463116 gugupnya-personel-lyla-jelang-konser-decadance-huEZlQhoSP.jpg Band Lyla (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - 10 tahun bermusik, Grup band Lyla menggelar konser yang bernama Decadance pada Sabtu 13 Agustus 2016. Sebelum tampil untuk memulai konser, para personel band yang beranggotan 5 orang ini merasa gugup.

Rasa gugup tersebut dianggap sang vokalis yakni Naga merupakan perasaan yang normal walaupun mereka sudah melakukan persiapan yang maksimal.

"Deg-degan, gugup. Normal sih pasti itu. Walaupun kita sudah cek sound, tapi tetap saja deg-degan," ucap Naga yang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/8/16).

Naga juga menjelaskan kalau konser Decadance grup band Lyla ini merupakan ucapan rasa syukur mereka, serta mereka ingin tampil dengan konsep yang beda untuk merayakan perjalanan 10 tahun Lyla, yaitu dengan menari saat tampil bernyanyi.

"Hari ini dekade konser 10 tahun Lyla. Satu dekade Lyla ini kita ingin bersyukur kemudian merayakan dengan sesuatu yang baru dengan adanya unsur dance. Jadi sebenarnya lebih ke pengen ada sesuatu yang baru," tutup Naga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini