Andhika Pratama Akui Kehamilan Ussy Sulistyawati di Luar Rencana

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2016 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 08 33 1458417 andhika-pratama-akui-kehamilan-ussy-sulistyawati-di-luar-rencana-GFzTX2n9d7.jpg Andhika dan Ussy (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Andhika Pratama tak bisa menutupi kebahagiaannya atas kehamilan sang istri, Ussy Sulistyawati. Tetapi, Andhika juga tak membantah fakta bahwa sejatinya kehamilan ketiga Ussy itu di luar rencana mereka.

Pria asal Malang itu menuturkan jika dia dan Ussy sejatinya tak berniat menambah momongan tahun ini, melainkan tahun depan. Rencana awalnya, Dhika dan Ussy ingin menambah anggota keluarga setelah mereka pindah rumah.

"(Surprise) banget. Karena awalnya kita sudah sepakat, pindah rumah dulu, satu-satu mikirnya. Kayaknya pindah rumah dulu, udah enak, rumah itu udah mulai hangat, baru kita pikirin tambah keluarga baru. Ternyata lebih cepat," tutur Andhika di Gedung Global TV, Senin (8/8/2016).

Ia melanjutkan, "Awalnya saya sempat kaget. Saya yang, 'Hah, udah (isi)? Kayaknya kita jarang ketemu deh.' Tapi ya sudah, disyukuri saja. Mungkin Tuhan punya rencana lain. Anak ini juga pinginnya keluarga lebih cepat."

Sejatinya, penambahan anak keempat pun masih menjadi perdebatan di antara Ussy dan Andhika. Baik Andhika maupun Ussy sama-sama sempat merasa ragu untuk menambah momongan. Namun, belakangan mereka akhirnya sepakat untuk menambah satu anggota keluarga lagi.

"Tadinya tuh perdebatan untuk anak berikutnya antara iya dan tidak. Waktu Elea lahir, saya yang semangat, Ussy enggak mau. Tapi begitu Ussy semangat, saya yang ragu-ragu. Tiga kayaknya sudah deh. Tapi belakangan, kita sepakatin tambah satu lagi," tambah Dhika.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini