Dea Imut Berada di Korea saat Ayahnya Meninggal

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2016 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 06 33 1456844 dea-imut-berada-di-korea-saat-ayahnya-meninggal-nJc9najUJm.jpg Dea Imut (Foto: Instagram)

JAKARTA - Telah meninggal dunia Indra Kusuma, ayahanda dari Dea Annisa, atau biasa disapa Dea Imut. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 6 Agustus 2016, sekiranya pukul 00.15 WIB.

Mengetahui kabar itu, Dea yang tengah menuntut ilmu di Korea pun lekas memutuskan untuk pulang. Demikian yang diungkap oleh manajer Dea, Kristian saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Dea lagi di Korea. Tapi dia lagi balik hari ini ke Indonesia. Saya belum tanya Dea sudah di Jakarta apa belum karena saya lagi di Bali," ucap Kristian.

Lebih lanjut, Kristian pun menceritakan bagaimana kesedihan Dea kala mendengar kabar tersebut. Terlebih, Dea tak sempat berada di sisi sang ayah saat masa-masa kritisnya.

"Nangis dia (Dea) Dia dekat sama papanya. Dea tinggal berdua sama kakaknya kan. Dia di masa terakhir, enggak sama papanya dia sedih," ujar Kristian menceritakan.

Sekedar diketahui, jenazah ayahanda Dea, Indra Kusuma akan disemayamkan di Jalan Rohimin Patal Senayan RT 08 RW 07 no.79. Rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini