Avengers: Infinity Hanya Akan Jadi Satu Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 30 206 1451012 avengers-infinity-hanya-akan-jadi-satu-film-wQ2JOTfFqr.jpg Avenger (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Disney telah mengonfirmasi kabar mengenai filmnya Avengers: Infinity yang hanya akan menjadi satu film. Padahal pada beberapa waktu sebelumnya, mereka mengatakan bahwa film yang dipimpin oleh Captain America tersebut akan dibagi menjadi dua bagian.

Meski demikian, film yang disutradarai oleh duet Anthony dan Joe Russo ini tetap akan dirilis sesuai jadwal semula, yakni 4 Mei 2018. Uniknya, untuk bagian keduanya, yang direncanakan rilis pada tanggal 3 Mei 2019, mereka telah mengganti namanya menjadi Avengers: Infinity Wars Part 2 menjadi Untitled Avengers.

Spekulasi pun langsung bermunculan menanggapi kabar ini. Nampaknya, Avengers akan mengangkat jalan cerita yang lainnya lagi.

Robert Downey Jr dan Jeremy Renner, dua pemain dari dua film Avengers pertama, telah mengonfirmasi akan kembali tampil dalam Infinity Wars. Sedangkan beberapa karakter lainnya masih menjadi tanda tanya apakah akan dimasukkan atau tidak oleh Disney dan Marvel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini