Cerai, Ade Sechan Curhat ke Anak

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 33 1450463 cerai-ade-sechan-curhat-ke-anak-G4zk66lInj.jpg Ade Fitria Sechan (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Ade Fitria Sechan berusaha memberi pemahaman kepada ketiga anaknya perihal keretakan rumah tangga dengan Sandhy Sondoro. Terutama kepada anak pertama dari pernikahan Ade dengan mantan suami sebelumnya.

Pemain film Ngenest ini berusaha terbuka dengan anak pertamanya karena ia menilai jika usia anak itu sudah cukup untuk mengetahui duduk permasalahan perceraiannya. Sebelum resmi bercerai, Ade juga sudah bercerita dengan anak pertama.

Sedangkan kepada kedua anak lainnya, adik Sarah Sechan ini memberi pengertian bahwa ia tidak berpisah dengan Sandhy. Ade Sechan mengatakan kepada dua anaknya bahwa Sandhy sedang sibuk bekerja.

"Yang kecil belum, masih tiga tahun, terus anak-anak karena saya pegang terus jadi taunya ayah kerja. Tapi yang gede dari perkawinan saya sebelumnya waktu saya mau pisah sama Sandhy juga saya ngobrol sama anak saya yang 12 tahun, jadi yang paling ngerti dia" cerita Ade Sechan saat ditemui di komplek RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Karena menceritakan yang sebenarnya dan anak pertama juga tahu betul apa yang terjadi dengan ibu dan ayahnya, Ade bersyukur anaknya itu dapat memahami. Meski demikian, Sandhy masih dianggap sebagai ayah oleh anaknya.

"Jadi saya lebih ngobrol sama dia, dia juga ngerti kalau berantem terus kan enggak sehat, kalau mamah sedih terus kan itu enggak baik. Anak-anak juga tapi masih manggil ayah (sama Sandhy)," tandas Ade.

Sekedar diketahui, Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan menikah pada 31 Agustus 2012. Dari pernikahan ini, Sandhy dan Ade dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini