nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zee Zee Shahab Kenang Masa Sulit Mencari Gaun Pengantin

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 24 33 1445667 zee-zee-shahab-kenang-masa-sulit-mencari-gaun-pengantin-UEXpc5K1Lp.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Zee Zee Shahab mengingat pengalamannya saat mempersiapkan gaun pengantin dahulu. Istri dari Prabu Revolusi ini mengaku sempat sulit mencari gaun yang tertutup sesuai dengan budaya keluarganya yang berasal dari Timur Tengah.

Zee Zee pun membandingkan zamannya dulu dengan tren gaun pengantin saat ini. Zee Zee merasa model gaun pengantin saat ini jauh lebih beragam dan memudahkan.

"Kalau dulu zamannya aku (menikah) itu memang masih belum pakai hijab. Cari gaun pengantin buat yang berhijab juga susah. Masih harus pakai manset yang disumpel-sumpel,"  di acara Grand Wedding Expo, Gran Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/7/2016).

"Sekarang ini sudah enggak bngung lagi buat wanita berhijab kalau biasanya pakai baju yang ditumpuk-tumpuk. Kalau sekarang sudah ada yang memang dibikinnya sudah jadi langsung," lanjutnya.

Meski begitu, ibu dengan satu anak ini merasa kagum dengan semakin beragamnya model gaun pengantin. Bahkan baginya hal itu cukup berdampak bagi devisa negara.

"Bisa dibilang kiblat fashion hijab itu Indonesia. Selain devisa negara bertambah mengharumkan Indonesia. Jadi salah satu kebanggaan Indonesia," ujarnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini