Geisha Jadi Produser di Album Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 205 1423527 geisha-jadi-produser-di-album-baru-tJ9eRrNruf.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup band asal Pekanbaru, Riau, Geisha, diketahui akan segera merilis album terbaru mereka. Album ke empat Geisha tersebut dikabarkan akan diisi dengan 10 buah lagu.

Tak hanya sekadar merilis album terbarunya saja, Geisha bahkan mengaku akan membuat sebuah gagasan baru, yakni dengan jadi produser. Geisha memproduseri lima buah lagu dari 10 lagu yang ada di album ke empat mereka.

"Untuk album ini nantinya akan ada 10 lagu dan lima lagu di antaranya akan kita produserin sendiri. Ini pertama kalinya biar kita naik lagi, bisa belajar lagi. Jadi lima lagu ini kita enggak pakai produser," ujar Aan, drummer band Geisha yang ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan

Ditanya mengenai kapan album keempat tersebut akan rilis, Geisha mengaku belum bisa memastikan hak tersebut. Namun, Momo menyatakan bahwa Geisha sudah mulai memasuki hari pertama recording untuk album terbaru mereka.

"Yang pasti Jumat (23/6) sudah mulai hari pertama recording. Padahal baru dua hari yang lalu kita baru kelar workshop. Tapi besok kita langsung masuk recording, jadi memang direntetin sekali," ungkap Momo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini