Alasan Rangga 'SMASH' Belum Ingin Cari Pacar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2016 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 14 33 1414474 alasan-rangga-smash-belum-ingin-cari-pacar-NlgWBgVcd4.jpg Rangga SMASH (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Salah satu personel boyband 'SMASH' yakni Rangga mengungkapkan alasan dirinya sampai saat ini belum ingin mencari pasangan kekasih, walaupun sang ibunda sudah menginginkan menimang cucu dari anak tunggalnya tersebut.

Sudah menginjak usai ke-28 tahun ternyata Rangga masih ingin bekerja. Ia menganggap bahwa dirinya masih diberi kesempatan bekerja untuk memikirkan masa depannya.

"Ya mama pasti sudah nanya sih. Suka ngomong 'Ayo dong kapan nimang cucu'. Tapi kan sebuah hubungan bukan cuma didasarkan sama cinta, ada pemikiran juga buat masa depan. Jadi selagi masih bisa kerja, mengumpulkan apa yang bisa dikumpulkan," ungkap Rangga yang ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Menurut pria yang bernama lengkap Rangga Dewamoela memiliki kesempatan untuk bekerja harus dilakukannya dengan fokus. Hal itu yang membuat dirinya tidak dirinya selalu terfokuskan untuk terus bekerja dan belum mencari pasangan kekasih.

"Ya sudah deh kesempatan kerja ada, fokus dulu yang ini, karena Rangga bukan tipe orang yang gampang terpengaruh. Kalau fokus kerja ya bener-bener fokus, karena Capricorn juga jadi perfeksionis, pengen serba total," papar Rangga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini