nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMA Awards 2016: Deddy Sutomo Menang, Para Aktor Mendadak Heboh

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 00:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 31 206 1401843 ima-awards-2016-deddy-sutomo-menang-para-aktor-mendadak-heboh-scTCiQlzE0.jpg Deddy Sutomo di Panggung IMA 2016 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pemenang salah satu kategori nominasi bergengsi dari kategori lainnya dalam IMA Awards 2016 akhirnya diumumkan. Yaitu Pemeran Pria Utama Terbaik yang jatuh kepada aktor senior Deddy Sutomo lewat film layar lebarnya berjudul Mencari Hilal.

Sebelumnya pada IMA Awards 2016 ini, Deddy Sutomo juga berhasil menggondol kategori Pasangan Terbaik bersama Oka Antara pada film berjudul sama. Dan piala ini merupakan penghargaan kelima yang didapatkan lewat film Mencari Hilal.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Tara Basro Senang Diapresiasi Masyarakat)

Deddy yang naik ke atas panggung sontak diikuti oleh nomine lain pada kategori Pemeran Pria Utama Terbaik. Mereka adalah Tio Pakusadewo, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, dan Vino G Bastian.

Walaupun kalah saing dengan Deddy Sutomo, para aktor lain tidak pesimis dan justru mendukung Deddy. Mereka menyaluti dan memberi selamat kepadanya.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Sha Ine Febriyanti Raih Pemeran Wanita Utama Terfavorit)

Empat aktor tampan itu bahkan sedikit bercanda di atas panggung dengan gerak gerik kocak ala mereka yang seolah menggoda Deddy yang sedang berpidato dengan kemenangannya itu.
 
"Ini piala saya yang kelima dalam satu film sebenarnya saya mengharapkan yang di belakang-belakang saya yang harus tampil," ujar Deddy yang kemudian Reza menghampirinya bercanda jika harusnya dirinya lah yang mendapat gelar itu.

"Selama manusia belajar akan manusia akan hakiki beliau-beliau di belakang saya akan menggantikan saya. Terima kasih untuk keluarga, anak dan cucu-cucu saya. Mudah-mudahan film Indonesia akan terus abadi," lanjut Deddy

Setelah selesai memberikan sepatah kata mengenai kemenangannya itu, para nomine dan pemenang berfoto selfie bersama di atas panggung. Kemeriahan itu langsung disambut riuh oleh penonton yang hadir.

(edi)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini