Kronologi Meninggalnya Deddy Dores

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 02:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 18 33 1391129 kronologi-meninggalnya-deddy-dores-9E9pj3na4Q.jpg Rumah Duka Deddy Dores (Foto: Raynaldi/Okezone)

TANGERANG - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, musisi kawakan Deddy Dores sempat meminta untuk dilarikan ke rumah sakit di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh supir taksi. Namun karena tidak menemukan tim dokter yang menanganinya, ia memutuskan untuk ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik mendiang Deddy Dores, Yoni Dores menjelaskan, sesampainya di Rumah Sakit Premier Bintaro, nyawa penyanyi dan pencipta lagu yang melambungkan nama artis Nike Ardilla ini tak bertahan lama.

"Dia (Deddy) minta ke rumah sakit di Kelapa Gading mau ketemu dokter tapi enggak ada, langsung ke rumah sakit Bintaro. Tapi di rumah sakit Bintaro juga paling 15 menit setelah itu wafat," ungkap Yoni Dores saat ditemui di kediaman Deddy di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Yoni mendapat kabar bahwa Deddy sedang berada di rumah sakit dari anak Deddy dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Ketika Yoni sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit Premier Bintaro, ia kembali mendapat kabar bahwa Deddy sudah meninggal dunia.

Diketahui, Deddy Dores meninggal dunia pada hari Selasa, 17 Mei 2016 sekira pukul 23.15 WIB. Setelah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro, mendiang Deddy Dores dibawa ke kediamannya di komplek Kasuari Bintaro Sektor 9.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini